Kamis, 29 November 2012

pengalaman pribadi

Pengalaman aku dulu yang sampai sekarang selalu tertawa kalau ingat...
kejadianya, dulu saat aku apel ke tempat pacarku. sudah dandan rapi, pakai parfum pokoknya pede abis, sampai dirumahnya kebetulan ada kakaknya yang sedang ngobrol sama kawanya, aku duduk dan pacarku keluar, kebetulan juga pacarku itu piara kucing, saat pacarku temuin aku kucing itu ikut juga, yg jadi masalah kucing itu deketin aku, aku kan bawa tas, eh kucingnya ngendus-endus tas ku, huss..huss aku suruh pergi nggak mau pergi juga tuch kucing endus-endus tas ku, dah keringetan aku, apa aku bawa ikan asin ya, pikirku dalam hati ( mangnya aku jualan ikan asin) , gak lama kawan kakakku nyletuk, mas klu apel ikan asinya ditinggal dulu di rumah, aduhhhh.....malunya, aku senyum sambil muka agak merah maluuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar